Menu

Peluang Bisnis Jilbab, Analisi Modal dan Keuntungan


Bisnis Jilbab merupakan salah satu peluang bisnis modal kecil yang cukup menjanjikan sekarang ini. Kesadaran masyarakat mengenakan jilbab dan tren berhijab di kalangan kaum hawa menjadikan usaha ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi peminat jilbab banyak sekali yang mencari secara online dengan mengetikan di google jilbab murah gratis, jilbab cantik, jilbab online, jilbab terbaru dan masih banyak lagi, sehingga andapun bisa memanfaat mdeia Internet untuk promosi guna menjangkau pasar yang lebih luas dan mencari lebih banyak konsumen.

peluang bisnis jilbab yang menjanjikan

Jilbab adalah bagian dari busana muslimah tak lengkap rasanya memakai pakaian muslim tanpa dilengkapi dengan jilbab yang cantik dan menarik. Semakin hari memang pengguna jilbab semakin banyak. Kesadaran berhijab bagi perempuan muslim menciptakan peningkatan akan kebutuhan jilbab yang trendi dan menarik serta mampu mempercantik penggunanya. Peluang bisnis jilbab ini memang cukup menjanjikan. Bahkan ada pengusaha jilbab yang bisa memperoleh untung bersih perbulannya sampai puluhan juta rupiah. Pebisnis tersebut mempunyai sepuluh outlet jilbab yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan. Melihat hal ini, tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk bisa memiliki dan menjalankan bisnis jilbab.

Langkah Memulai Bisnis Jilbab

1. Mencari lokasi yang strategis. Lokasi yang paling strategis menjalankan usaha ini adalah menyewah stan di pusat-pusat perbelanjaan serta membuka online shop khusus jilbab.

2. Mengamati tren Jilbab yang ada di masyarakat, di media eletronik maupun majalah.

3. Mencari produsen jilbab dan menghubunginya untuk mendapatkan harga murah dan mendapatkan pasokan model-model jilbab terbaru.

4. Menyediakan produk kelengkapan jilbab seperti ciput, berbagai peniti hias dan lain sebagainya.

5. Melakukan promosi, anda bisa melakukan promosi produk melalui majalah, iklan di koran, BBM mesenger, Twitter, Facebook dan iklan internet lainnya.

Analisis Modal dan Keuntungan Bisnis Jilbab

Investasi Awal
Gunakan investasi awal untuk pembelian rak, gantungan dan manekin kepala orang yang digunakan untuk memajang koleksi jilbab yang anda jual.

Biaya Operasional
Barang dagangan per bulan = Rp 3.000.000,-
Gaji pegawai 1 orang = Rp 750.000,-
Kemasan = Rp 200.000,-
Penyusutan 2 tahun = Rp 154.500,-
Total biaya Operasional = Rp 4.104.500,-

Perkiraan Penjualan jilbab perbulan
Jilbab polos @Rp 15.000x150pcs = Rp 2.250.000,-
Jilbab berpayet @Rp 20.000x100pcs = Rp 2.000.000,-
Jilbab pita @Rp 25.000x100pcs = 2.500.000,-
Total pemjualan perbulan = Rp 6.750.000,-

Perkiraan Laba/keuntungan
Penjualan per bulan = Rp 6.750.000,-
Biaya operasional = Rp 4.104.000,-
Total Laba per bulan Rp 2.645.000,-

Dari perkiraan diatas maka dapat kita lihat kalau keuntungan bisnis jilbab ini lumayan menguntungkan, namun itu hanya perkiraan kecil saja, sebab ada yang sudah menjalankan usaha ini mampu meraup untung hingga puluhan juta rupiah. Jadi bagaimana anda tertarik dengan peluang bisnis jilbab yang menjanjikan ini. Silahkan anda cermati dengan baik mungkin usaha ini cocok dengan selera bisnis anda.

Related For Peluang Bisnis Jilbab, Analisi Modal dan Keuntungan